Thursday, September 24, 2009

Dialog Malam yang Gila

Kalau saja saya tahu, di tahun ke-15 kamu berpaling
Sudah saya tinggalkan kamu lebih dulu.
Saya pikir kamu telah berubah terlalu jauh
Kamu tak lagi antusias dengan kemeja buatanku
Apa karena motifnya bintik-bintik?

Kalau saja saya tahu malam ini kamu tak pulang
Saya akan bereskan makanan lebih cepat
Saya pikir ada yang lain dari senyummu sekarang
Kamu tak lagi hangat saat saya berceloteh
Apa karena saya terlalu sering bercerita tentang anak-anak kita?

Kalau saja jalan hidupku bisa kurubah dan waktu bisa kuputar
Kamu tahu? Saya akan tetap menikahimu, walau saya tahu ini adalah akhir yang sedih
Tak mengapa.. Tak akan saya menyesal.. Tak akan merubah arah jatuhnya air mata
Apalah yang abadi dari seseorang?
Tiada ada... nihil, bahkan kukumu pun sekarang berbeda

0 komentar: