Sunday, March 7, 2010

Antusiasme Maret

Antusias saya bulan ini bisa dibilang super, ganda, dua kali lipat
Nggak terasa saya akan kembali menyongsong hari dimana saya akan berumur baru..
Maret.. Aura bulan ini selalu menyenangkan, bukan hanya karena saya akan berulang tahun
Tapi juga karena akan memasuki bulan terakhir dari musim penghujan
Cuaca bulan maret is super wonderful.. komposisi dari hujan, sedikit cerah, dan berangin
Terus terang ini yang bikin saya semangat bangun pagi selama seminggu ini dan berangkat lebih pagi tentunya.

Berangkat lebih pagi ke kantor dengan berjalan (sekitar 20 menit) dari kos mungkin terapi jiwa yang menyenangkan.. saya berjalan tanpa terburu-buru, menyapa setiap orang di sepanjang gang yang saya kenal, mbak-mbak warung nasi di sebelah kos, mas-mas warung rokok, nenek-nenek penjual nasi uduk, satpam dan tukang parkir di ruko sebelah, nini-nini tukang sapu di halaman Masjid PI.. ohh, what a lovely! Coba dehh, berjalan, tersenyum, dan menyapa orang-orang yang selama ini belum pernah kita sapa.. Insya Allah hari yang akan dijalani akan terasa lebih ringan.

Lalu, lalu... bulan ini juga saya merencanakan untuk hengkang secara baik-baik dari perusahaan tempat saya mencari nafkah. Sudah setahun dan rasanya waktu berlalu cepat. Kalau ada yang baik, pasti ada yang buruk. Tinggal diambil saja mana yang baik, setelah dipilah-pilah dulu tentunya. Tapi ini baru rencana, belum tentu juga. Yang jelas antusia untuk kedua hal tadi tetep harus digas poll!! entah itu hengkang ataupun harus tetap tinggal.

Antusias untuk kembali menulis juga sedang kembali ditiupkan pelan-pelan nihh..catatan-catatan perjalanan kembali dibaca dan dirampungkan, kontemplasi-kontemplasi yang datang sepintas buru-buru ditulis, karena saya takut semangat dan niat yang baik untuk mempublishnya keburu menguap.

Well, that's all for tonite i guess.. masih harus siap-siap untuk memulai senin.
Mari berdamai dengan semua keadaan yang kita pikir 'sulit dan menyebalkan' dan temukan hal sederhana dalam hidup kamu di hari ini lalu..berbahagialah :)

2 komentar:

M. Remie said...

Wuff... Udah kbyang senangny ati Tha, pasti dalam ati nyanyi mulu!!
Cheer up our life!!

Gita Saraswati said...

Ree..kemana aja? haha iya nyanyi terus dalem ati,kasian ntar orang2 sakit perut kalo denger aku nyanyi